GARNiDELiA "MIRAI" Menjadi Lagu Penutup Untuk Anime "Gunslinger Stratos"


GARNiDELiA baru-baru ini mengungkapkan sampul jaket dan daftar lagu untuk single "MIRAI". Single ke-4 ini memiliki tie-up sebagai lagu penutup untuk anime Gunslinger Stratos. Single MIRAI datang dengan 3 edisi dan akan masuk toko pada 13 Mei 2015.

GARNiDELiA terdiri dari produser Abe Yoshino "Toku" dan vokalis Mizuhashi Mai "Maria" baru-baru ini merilis album pertama mereka Linkage Ring pada tanggal 21 Januari 2015. Album ini barisi tiga single mereka, rilis diawal, ditambah lagu baru jadi ada 13 trek.

Anime Gunslinger Stratos berdasarkan permainan tahun 2012 dari Nitroplus dan Square Enix dengan Urobuchi Gen sama dengan konsep asli. Cerita ini mengisahkan Jepang di bagi menjadi dua dunia, sebuah dunia penjahat dengan kebebasan penuh dan satu tanpa kebebasan pribadi. Batas antara dunia dunia mulai menghilang dan kedua pemerintah memilih atas pasukan khusus mereka "koboi" untuk dikirim kembali pada tahun 2015. Tujuan mereka adalah untuk menghilangkan sisi berlawanan sehingga hanya satu kelompok yang tersisa untuk mengubah dunia.


Diproduksi oleh A-1 Pictures anime ini mulai tayang pada 4 April 2015 di Tokyo MX.

Lagu pembuka untuk anime ini dibawakan oleh Ayano Mashiro dengan judul "vanilla sky".


source : comtrya.com
0 Komentar untuk "GARNiDELiA "MIRAI" Menjadi Lagu Penutup Untuk Anime "Gunslinger Stratos""