Unison Square Garden Membawakan Lagu Untuk Ending Anime Blood Blockade Battlefront


Situs resmi dari serial anime Blood Blockade Battlefront mengumumkan pada hari Jumat bahwa band rock Unison Square Garden akan membawakan tema lagu ending yang berjudul "Sugar Song to Bitter Step". Epsiode kedua dari anime akan tayang dengan BUMP OF CHICKEN dengan judul "Hello, world!" sebagai lagu pembuka.

Union Square Garden akan merilis single ini pada 20 Mei, band ini juga pernah membawakan tema lagu untuk anime Tiger & Bunny, Tiger & Bunny Movie: The Begining, Yazakura Quartet ~ Hana no Uta ~, Yozakura Quartet ~ Hoshi no Umi ~, dan Soul Eater.

Dark Horse Comics, penerbit manga asal America Utara dari manga asli oleh Yasuhiro Nightow (Trigun), menggambaekan kisah dari anime Blood Blockade Battlefront.

Sebuah pelanggaran antara Bumi dan netherworld telah membuka di atas kota New York, kota New York  telah terjebak oleh makhluk dari dimensi lain di dalam sebuah gelembung. Mereka sudah hidup bersama selama bertahun-tahun, dalam dunia kejahatan yang sudah gila. Sekarang seseorang mengancam akan memutuskan gelembung, dan sekelompok manusia super stylish bekerja agar tidak terjadi. 
Rei Matsumoto adalah yang mengarahkan anime di Studio BONES, Kazunao Furuya adalah penulis naskah,  Kawamoto adalah yang mendisain karakter, dan Shinji Kimura adalah art director.
Koji Sugiura menangani desain makhluk, sedangkan Noriyuki Jinguji bertanggung jawab atas desain prop. Takashi Hashimoto adalah melayani sebagai direktur efek animasi. Taisei Iwasaki adalah yang menyusun musik.

Anime ini akan di tayangkan di Jepang pada tanggal 4 April.


0 Komentar untuk "Unison Square Garden Membawakan Lagu Untuk Ending Anime Blood Blockade Battlefront"