5 Tempat di Tokyo Untuk Bersantai Dengan Pemandangan Mengagumkan

Kita semua tahu bahwa Tokyo adalah kota besar dengan jumlah penduduknya yang cukup besar yang ditemani dengan tempat umum terbuka yang memungkinkan orang untuk bersantai dan menikmati waktu mereka. Di kota dengan lebih dari 13 juta jiwa penduduk ini Anda dapat menjumpai pemandangan berkualitas yang dapat Anda temukan di tempat yang tepat dan dibuka pada waktu yang berbeda antara pukul 11 pagi hingga tengah malam. Berikut ini 10 tempat terbaik dengan ruang terbuka dan pemandangan yang menarik di kawasan kota Tokyo, Jepang:
Sensasi suasana Miami di kota Tokyo yang disuguhkan Hacienda Del Cielo
Sensasi suasana Miami di kota Tokyo yang disuguhkan Hacienda Del Cielo
Hacienda del Cielo yang memiliki arti “Tempat di Langit” memang memberikan suatu kemegahan sesuai dengan namanya. Interior yang cantik dan warna terang serta dilengkapi beberapa pohon palem yang dihembus angin, Anda sejenak akan membayangkan seperti berada di Miami, Amerika Serikat. Pilih minuman Anda sendiri, entah itu mojito atau margarita dan 20 jenis minuman lain yang disediakan serta sajian makanan lezat dengan rasa yang pedas, menjadi bagian yang utama di tempat ini.
Sajian cappuccino dengan karya seni barista menjadi daya tarik Cafe Lobros
Sajian cappuccino dengan karya seni barista menjadi daya tarik Cafe Lobros
Jiyugaoka yang menjadi tempat berkumpulannya kaum Hawa dimana mereka berbelanja dan berkumpul untuk bergosip sambil makan siang atau sambil menikmati teh di café pinggir jalan menawarkan yang susana cerah. Jika Anda ingin sajian cappucinno dengan hiasan berupa gambar kelinci- sebagai bagian dari seni menyajikan minuman cappucinno- yang dibuat oleh barista di Café Lobros.
Sajian rootbeer float dengan roti isi sebagai menu andalan Suji
Sajian rootbeer float dengan roti isi sebagai menu andalan Suji
Anda seperti lupa bahwa sedang berada di kawasan Roponggi yang padat dan kumuh, saat berada di café klasik khas Amerika. Bagian teras Suji yang terkenal dengan berkumpulnya pengunjung setelah pukul 10 dan pada malam hari untuk berbincang tentang hari yang dilaluinya. Banyak pelanggan yang saling berkenalan dan jangan heran jika saat tos semua orang yang datang tahu nama Anda. Dibagian mana lagi di Tokyo tempat yang menyajikan roti isi dan rootbeer float untuk makan siang di teras berlantai kayu?
Setelah mengunjungi Museum Hiburan, Bar Six menjadi pilihan tepat menghabiskan waktu santai
Setelah mengunjungi Museum Hiburan, Bar Six menjadi pilihan tepat menghabiskan waktu santai
Berlokasi di atap Museum Hiburan (Amuse Museum –ed) berdekatan dengan komplek kuil Sensaji, tempat ini terlihat paling menonjol. Hanya tersedia 10 tempat duduk di balkon dengan ruang berdiri dipinggirnya. Bar Six menyajikan koktail klasik dan whiskeys serta minuman lainnya, menjadi sajian utama. Sedikit sepi saat hari kerja, namun tempat yang tepat untuk menikmati terbenamnya matahari setelah mengunjungi museum dengan iringan musik khas Jepang seperti taiko (gendang/drum asal Jepang-ed) dan shamisen (sejenis alat musik petik seperti gitar kecil asal Jepang –ed) atau pertunjukan musik lainnya yang mengejutkan.
gedung Prada sebagai ikon kota Tokyo dalam fotografi arsitektur, menjadi menu tambahan dari restoran Perancis, Mosaique
gedung Prada sebagai ikon kota Tokyo dalam fotografi arsitektur dan sajian anggur atau sampanye, menjadi menu tambahan dari restoran Perancis, Mosaique
Restoran Perancis ini telah memberikan kesan sendiri menjadi tempat dari peristiwa bersejarah Perancis dengan menggelar pesta sampanye yang diselenggarakan hampir setiap bulan.  Mosaique, yang memiliki ruang terbuka di atap dengan pemandangan jernih dari gedung Prada sebagai ikon kota Tokyo dalam fotografi arsitektur.
0 Komentar untuk "5 Tempat di Tokyo Untuk Bersantai Dengan Pemandangan Mengagumkan"