Aktor Ksatria Baja Hitam Ini Akan Kembali Beraksi


Jika anda tahu Ksatria Baja Hitam pasti tidak asing dengan sosok bernama Kotaro Minami. Ya, Aktor yang memerankan Kamen Rider Black dan Black RX (atau lebih dikenal dengan nama Ksatria Baja Hitam) ini akan kembali mendapatkan peran disebuah film berunsur Kamen Rider yang belum diketahui kepastiannya.


Tesuo Kurata atau lebih dikenal dengan nama Kotaro Minami ini memanglah sosok legendaris dimata penggemar tokusatsu dahulu sampai sekarang. Lama tidak bergelut didunia akting, apa sesungguhnya pekerjaan Tetsuo? Tetsuo ternyata mengembangkan bisnis dalam bidang kuliner.
Dirinya pun memiliki sebuah restoran ternama di Jepang yang bernama “Billy the Kid. Usaha yang dirintisnya ini ternyata tidaklah main-main. Tetsuo sendiri memang berniat untuk mengembangkan bisnis kuliner setelah dirinya tidak lagi berperan dalam serial Kamen Rider.
Tetsuo sendiri sepertinya tidak ingin penggemarnya tahu lebih dini film apa yang akan dirinya mainkan. Jika kita flashback, Tetsuo sendiri pernah muncul pada salah satu episode Kamen Rider Decade dan juga filmKamen Rider Decade: All Riders VS DaiShocker. Tahun lalu dalam film Kamen Rider Showa x Heisei pun dirinya tidak ikut ambil bagian namun sosok Kamen Rider Black dan RX justru hadir dan berkesempatan melawanKamen RIder Joker.
Bagaimana aksi dari Kotaro Minami pada filmnya tahun ini? Akankah dia mengucapkan kalimat favoritnya “Semua pasti ulah Gorgom!“? Sepertinya layak untuk ditunggu.
0 Komentar untuk "Aktor Ksatria Baja Hitam Ini Akan Kembali Beraksi"