Karakter Jūbi Akan Ada di Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4


Majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha mengumumkan pada hari senin bahwa karakter Jūbi (Ekor Sepuluh) akan ada di dalam game Naruto Shippūden Ultimate Ninja Storm 4 (Naruto Shippūden Narutimate Storm 4). Tim 7 yang terdiri dari Naruto, Sasuke, dan Sakura akan bersatu dalam game ini untuk melawan makhluk legendaris raksasa dan melindungi dunia mereka.
Karakter Jūbi (Ekor Sepuluh) akan muncul dalam story mode game ini. Pemain dapat memainkan Tim 7 untuk memanfaatkan kemampuan mereka dalam mengalahkan makhluk ini.
Bandai Namco Games akan merilis game ini yang dikembangkan oleh CyberConnect2 untuk PlayStation 4 di jepang tahun ini. Perusahaan akan merilis game ini untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC (via Steam) di Barat.

Naruto Shippūden Narutimate Storm 4 akan menampilkan karakter yang lebih banyak. Daftar yang mencakup karakter dari pertarungan antara Hashirama dan Madara, serta katakter dari The Last –Naruto the Movie-. Game ini juga akan menampilkan perang dunia shinobi.
Majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha membocorkan bahwa game ini adalah versi seri terakhir dari Narutimate Storm (Ultimate Ninja Storm).
source : todaynippon.com
0 Komentar untuk "Karakter Jūbi Akan Ada di Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4"