Game Terraformars 3DS Telah Merilis Video Promosinya


Situs resmi dari FuRyu yang menangani game Terraformars: Akaki Hoshi no Gekitō (Fierce Battle on the Crimson Planet) Nintendo 3DS telah merilis video promosi pada hari kamis.
Videonya memperlihatkan cerita dan karakter yang dimainkan dalam gamenya, serta menampilkan empat tipe original Terraformars dan termasuk gold Terraformars dapat dimainkan di gamenya.
Game Nintendo 3DS ini berdasarkan pada Manga Terraformars karya Yū Sasuga dan Kenichi Tachibana yang akan rilis pada tanggal 2 April. FuRyu sedang mengembangkan game 3D aksi pertempuran. Dalam gamenya, pemain memainkan Shōkichi dan manusia lainnya melawan kawanan Terraformars di Mars. Game ini akan dijual dengan biaya sebesar 5.980 yen atau sekitar 55 US dolar.
Cerita dari manganya dimulai pada tahun 2577, ratusan tahun setelah ilmuwan mengirim binatang kecoa dan cetakan untuk terraform Mars. Namun, ketika kapal berawak pertama mendarat di Mars, mereka menghadapi kecoa yang berukuran seperti manusia dengan kekuatan besar. Manusia kemudian mengirimkan prajurit elit ke Mars untuk menghilangkan kecoa.
Sasuga dan Tachibana telah meluncurkan manganya pada tahun 2011, dan Viz Media akan menerbitkan volume kelima yang disusun di Amerika Utara pada tanggal 17 maret. Manganya berada di peringkat 3 pada daftar majalah Da Vinci dengan kategori komik terbaik pada tahun 2013. Manga ini juga menduduki puncak pembaca kategori pria dari edisi 2013 dari Kono Manga ga Sugoi! Guidebook. Manganya dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho 2013.
Manganya terinspirasi dari anime OVA dan serial anime televise. Ova nya mengadaptasi Bugs 2 arc di bundle dengan volume 10 dan 11, sedangkan anime televise mengadaptasi Annex 1 arc.
source : todaynippon.com
0 Komentar untuk "Game Terraformars 3DS Telah Merilis Video Promosinya"