Drama Video Trailer ‘Resident Evil: Revalations 2′ Telah Dirilis


Episode pertama Resident Evil: Revalations 2 telah di rilis, dan Capcom memperlihatkan adegannya dalam sebuah trailer “Drama” terbaru. Memperlihatkan gambaran dari empat bagian sekualnya.
Capcom juga telah mengunggah video yang memperkenalkan Raymond

Capcom akan merilis game ini untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, dan PC. Dimulai pada tanggal 24 Februari di Amerika Utara dan di Eropa pada tanggal 25 Februari, game ini akan memulai debutnya dalam bentuk episode, dengan episode pertama yang harus terlebih dahulu di download lalu episode lainnya di minggu berikutnya. Episode lainnya:
·         Episode 1: Penal Colony pada tanggal 24 Februari
·         Episode 2: Contemplation pada tanggal 3 Maret
·         Episode 3: Judgment pada tanggal 10 Maret
·         Episode 4: Metamorphosis 17 Maret

Versi CD nya untuk setiap platform akan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 17 Maret dan di Eropa pada tanggal 20 Maret. CD nya mencakup segala sesuatu dari semua season (empat episode utama, dua episode tambahan, tambahan Karakter Hunk untuk Raid Mode dan Raid Mode Throwback Map Pack) serta kostum untuk karakter Claire, Moira, Barry, dan Natalia yang digunakan dalam promosi dan Raid mode. Albert juga akan ditambahkan sebagai karakter dalam Raid Mode.
Sony juga telah mengumumkan bahwa tim produksi pihak ketiga yang akan membawa gameini ke PS Vita pada musim semi nanti, setelah rilis untuk platform lainnya.
Game pertama dari Resident Evil: Revelations telah dirilis pada bulan Januari 2012 untuk Nintendo 3DS, dan kemudian PC, PlayStation 3, Wii U, serta Xbox 360 pada bulan Mei 2013 lalu.
source : todaynippon.com
0 Komentar untuk "Drama Video Trailer ‘Resident Evil: Revalations 2′ Telah Dirilis"