Inilah Video Promo Kedua Game 3DS Kuroko Basketball




Setelah mengeluarkan Game 3DS Kuroko Basketball yang pertama Situs resmi dari Bandai Namco Games untuk game Nintendo 3DS Kuroko no Basuke: Mirai e no Kizuna (Kuroko Basketball : Ties of the Future) mulai menyiarkan video promosi keduanya pada hari minggu lalu.
Dalam video ini memperlihatkan beberapa teknik game, berjalan-jalan menelusuri kota, merekrut anggota, bertanding, dan mengubah event tergantung dari karakter pemain dalam party. Videonya juga memamerkan beberapa event dalam ceritanya.

Bandai Namco Games juga telah menyiarkan video gameplay promosi pertamanya pada tanggal 21 Desember lalu, dan juga menyiarkan video gameplay yang memperlihatkan teknik karakter pada tanggal 8 Febuari.
Game nya akan didistribusikan pada tanggal 26 Maret dengan harga 5.690 yen atau sekitar US$ 48. Penjualan pertama dari game ini akan digabungkan dengan “Dramatic Sound Novel” yang berjudul “Teikō Junior High: A Miraculous Day,” serta kode download untuk mendapatkan kostum “Teikō Junior High Uniform”, game ini akan menjadi game ketiga Kuroko Basketball yang dirilis untuk game portable.
Berbeda dengan permainan 3DS sebelumnya, game ini akan memungkinkan karakter pemain bergerak bebas di lapangan. Karakter pada layar lebih besar dan kekuatan “special moves” telah ditingkatkan. Game ini juga memperlihatkan bagian di mana karakter dapat berkeliling kota untuk mengobrol dan menghadapi event.
Portabel pertamanya dari game Kuroko Basketball, Kuroko no Basket: Kiseki no Game (Kuroko Basketball: Miraculous Game) telah memulai debutnya di PSP pada tahun 2012. Game dari keduanya, Kuroko no Basuke -Shōri e no Kiseki- (Kuroko Basketball -The Path to Victory-) telah didistribusikan untuk 3DS pada bulan Febuari 2013.
source : todaynippon.com
0 Komentar untuk "Inilah Video Promo Kedua Game 3DS Kuroko Basketball"