'Attack on Titan' Drama live-action yang Akan Dibintangi Oleh Ishihara Satomi sebagai "Hans"


Pada tanggal 2 April kemarin, diumumkan bahwa Isayama Hajime manga populer "Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)" akan mendapatkan adaptasi drama live-action, dan itu akan menampilkan "Hans" yang akan diperankan oleh Ishihara Satomi.

Kisah adaptasi drama akan dihubungkan ke filmnya mendapatang, yang dijadwalkan akan dirilis pada musim panas ini. Versi drama akan menggambarkan kehidupan sehari-hari prajurit dan rahasia merela, terutama episode yang tidak bisa ditampilkan cukup dalam film.


Seiring dengan "Hans", karekter Ishihara lainnya termasuk "Sasha" yang akan diperankan oleh Sakura Nanami, "Fukushi" yang akan diperankan oleh Takeda Rina, "Hiana" yang akan diperankan oleh Mizusaki Ayame, dan masih banyak lagi yang akan tampil. dan diumumkan bahwa Hiraoka Yuta akan bergabung dengan mereka sebagai karakter baru untuk versi drama. Anggota staf juga akan sama dengan film, termasuk direktur Higuchi Shinji.

Versi drama "Shingeki no Kyojin" akan mulai mendistribusikan pada flat-rate sistem layanan video distribusi "DTV" (saat ini disebut "dVideo", tapi akan diperpanjang pada tanggal 22 April) mulai Agustus, sementara yang versi film akan dirilis menjadi dua bagian film pada tanggal 1 Agustus (part 1) dan pada tanggal 19 September (Part 2).

source : tokyohive.com
0 Komentar untuk "'Attack on Titan' Drama live-action yang Akan Dibintangi Oleh Ishihara Satomi sebagai "Hans""