Semua Anggota Idoling!!! Akan Mengadakan ke Lulusan Meraka Pada Bulan Oktober


Idoling!!! akan mengadakan konser terakhir mereka pada tanggal 5 Oktober di Nippon Budokan. Setelah itu, semua anggota akan lulus dari grup pada tanggal 31 Oktober.

Para anggota 'kelulusan diumumkan pada tanggal 3 April selama Fuji TV ONE program reguler Idoling!!!'. Pada tahun ke-10 sejak grup ini didirikan, para anggota masing-masing akan berpisah.

Mengenai pengumuman, produser Idoling!!! Kanbara Takashi berkomentar, "Pada hari yang menandai 10 tahun sejak awal kegiatan mereka, para anggota masing-masing akan keluar dari grup mereka yaitu Idoling!!!, dan berjalan ke arah mimpi mereka dengan kaki mereka sendiri". Dia juga menjelaskan alasan mengapa semua anggota akan lulus bukan pembubaran, "Idoling!!! tidak akan bubar. Ini akan menjadi titik awal untuk semua anggota yang akan lulus, dan juga bagi anggota yang telah lulus. Saya percaya konsep yang akan pindah ke tahap berikutnya".

Pada tanggal 5 April, Idoling!!! akan mengadakan acara live di Toyosu PIT dan anggota nomor 23 Ito Yuna akan lulus. Hingga akhir Oktober, Idoling!!! akan aktif sebagai grup dengan 19 anggota. Rincian lebih lanjut mengenai mereka sebaiknya anda menyaksikan saja sendiri di Nippon Budokan

source : tokyohive.com
0 Komentar untuk "Semua Anggota Idoling!!! Akan Mengadakan ke Lulusan Meraka Pada Bulan Oktober"