ARASHI Mengisi Theme Song Dorama "Youkoso, Wagaya e"


Pada bulan Mei tepatnya pada tanggal 13 mendatang ARASHI akan segera merilis single ke-13 nya yang berjudul "Aozora no Shita, Kimi no Tonari".

Single ini nantinya akan menjadi theme song dari dorama "Youkoso, Wagaya e" yang akan mulai tayang pada 13 April pukul 09:00 pm di Fuji TV. Salah satu dari member ARASHI yaitu Masaki Aiba nantinya akan berperan dalam dorama ini bersama Erika Sawajiri dan beberapa artis lainnya.


"Youkoso, Wagaya e" sendiri merupakan dorama keluarga yang menceritakan mengenai keluarga kurata yang menjadi target stalker. Dalam dorama ini Masaki Aiba akan berperan sebagai Kurata Kenta dan Erika Sawajiri akan berperan sebagai reporter majalah. Ini adalah kali pertama Erika dan Masaki Aiba bekerja sama.

Untuk mengenai informasi single Arashi sendiri, dalam versi Limited Edition DVD nantinya akan disertakan Music Video dan Making dari single "Aozora no Shita, Kimi no Tonari". Bukan hanya itu dalam Limited Edition juga akan ada satu coupling track, sedangkan untuk Reguler Edition akan disertakan dua coupling track, dan bonus track yang berjudul "Ura Ara Talk 2015"

Tracklist

Limited Edition:
CD
  1. Aozora no Shita, Kimi no Tonari
  2. Untitled A
DVD
  1. Aozora no Shita, Kimi no Tonari (PV + Making)
Reguler Edition:
CD
  1. Aozora ni Shita, Kimi no Tonari
  2. Untitled B
  3. Untitled C
  4. Aozora no Shita, Kimi no Tonari (Instrumental)
  5. Original Talk Track "Ura Ara Talk 2015"
source : todaynippon.com
0 Komentar untuk "ARASHI Mengisi Theme Song Dorama "Youkoso, Wagaya e""