Film Boruto -Naruto akan muncul, Poster Ilustrasi Terungkap


ke-19 tahun majalah dari Shueisha Weekly Shonen Jump akan mengungkapkan informasi lebih lanjut pada hari Senin tentang Boruto mendatang - Film Naruto-.

Film ini akan tayang di Jepang pada 7 Agustus, pencipta manga "Naruto" Masashi Kishimoto sebagai pencipta, naskah, desain karakter dan kepala pengawas pruduksi film ini. Hiroyuki Yamashita sebagai Sutradara dan Ukyo Kodachi bekerja sama dengan Kishimoto sebagai penulis script.

Weekly Shonen Jump akan mengungkapkan pengisi suara untuk Boruto (Bolt) dan Sarada (Salad) pada 13 April.

Meraka akan menampilkan poster dari Kishimoto untuk film. Tagline di poster mengatakan "Hati saya orang tua jelek"


Ini juga akan mencakup sketsa dari karakter Bolt dan Salad.


Dari ekspresi wajahnya Bolt menyatakan bahawa ia memiliki kepripadian yang nakal dan kurang ajar dan dia memiliki dua kumis di pipinya.


Sementara Salad dari ekspresi wajahnya menyatakan bahwa dia memiliki Mata dingin, dan dia memakai pakaian dengan lambang keluarga Uchiha.

Kishimoto akan meluncurkan "Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki" Naruto spin-off: The Seventh Hokage dan Scarlet musim semi. Naruto spin-off manga mini seri, pada tanggal 27 April.

Film Boruto -Naruto, adalah film sekuel mendatang untuk manga Naruto dan film The Last - Naruto, akan menceritakan kisah Boruto (Bolt), anak dari Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata yang muncul dalam bagian ke-700 dan terakhir dari manga. Kishimoto memberitahu "Aku hamil cerita dimana Boruto dan Sarada (putri sasuke) muncul. Sasuke dan Sakura juga akan muncul".

Manga Naruto oleh Kishimoto berakhir di Weekly Shonen Jump pada 10 November setelah 15 tahun serialisasi. Namun, majalah itu mengungkapkan kemudian bahwa "cerita beru pemula Konoha" akan dimulai pada musim semi ini. Seni pemeran dan drama panggung juga memulai debutnya pada musim semi ini

source : animenewsnetwork.com
0 Komentar untuk "Film Boruto -Naruto akan muncul, Poster Ilustrasi Terungkap "