Video dari Game Dragon Ball Z: Ekstrim Butoden telah muncul


Badai Namco Game telah mengeluarkan video pertama dari game "Dragon Ball Z: Ekstrim Butoden" untuk Nintendo 3DS.



Bandai Namco Game akan menjual game ini di Jepang pada 11 Juni, game ini akan dijual dengan harga ¥ 5.690 (sekitar US $ 47), dan  salinan  pertama dari game ini akan datang  dibundel dengan "Dragon Ball" disk cross menampilkan versi Frieza yang akan muncul mendatang di "Film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F (Dragon Ball Z: Resurrection 'F')" kode produk untuk mengunduh Super Famicom (Super Nintendo) game Dragon Ball Z Cho Butoden 2 untuk Nintendo 3DS, dan kartu untuk  Heroes Dragon Ball menampilkan film versi Goku. Jika pemain menyimpan data dari Heroes Dragon Ball Ultimate Mision 2 game Nintendo 3DS, Super Saiyan 4 Vegeta akan muncul dalam "Dragon Ball Z: Ekstrim Butoden".

Pemain dapat mengunakan "Ultimate Arts" menyelesaikan bergerak, dan permainan akan menampilkan layout dan tahapan yang unik. Dengan "Z Assist" Bulma dan Chichi akan memberikan dukungan kepada pemain melalui penemuan Bulma dari Capsule dan Chichi yang marah.


The Butoden video game franchise memulai debutnya pada sistem Super Famicom di Jepang dengan Dragon Ball Z: Super Butoden tahun 1993 Dragon Ball Kai: Ultimate Butoden dikirim untuk Nintendo DS pada tahun 2011.


source : animenewsnetwork.com
0 Komentar untuk "Video dari Game Dragon Ball Z: Ekstrim Butoden telah muncul"