Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Menambahkan Jubi


Majalah Weekly Shonen Jump ke-16 milik Shueisha mengumumkan pada hari Senin bahwa karakter Jubi (sepuluh ekor) akan muncul dalam game pertarungan "Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (Naruto Shippuden Narutimate Storm 4)".

Naruto, Sasuke, dan Sakura dari Tim 7 akan bersatu dalam game untuk bertarung melawan makhluk legendaris raksasa dan melindungi dunia.

Jubi akan muncul dalam mode cerita game, pemain akan dapat mengontrol trio ninja Tim 7 memanfaatkan kemampuan mereka dan mengalahkan makhluk itu. Bandai Namco Games akan mengirimkan game terbaru oleh pengembang CyberConnect2 untuk PlayStation4 di Jepang tahun ini. Perusahaan akan merilis game untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC (via Steam).

Naruto Shippuden Narutimate Storm 4 akan menampilkan jumlah petarung dalam sejarah. Daftar karekter dari pertarungan antara Hashirama dan Madara, serta karakter dari The Last Naruto the Movie. Game akan menciptakan perang dunia shinobi.

Majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha memberitahu bahwa game ini adalah versi terakhir dari seri Narutimate Storm (Ultimate Ninja Storm) sebagai seri game pertarungan "goes to the stage!".

source : anibee.tv
0 Komentar untuk "Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Menambahkan Jubi"