Ini Dia Video dan Shinopsis Film Alpacasso : The Origin

Alpacasso awalnya adalah boneka yang tersedia pada ufo cather, mesin permainan dengan cakar untuk mengambil hadiah, pada game center di berbagai tempat di Jepang yang bisa didapatkan dengan memainkan ufo catcher.

penonton pemutaran perdana Alpacasso : The Origin datang membawa boneka miliknya

Kelucuan "plushy" atau boneka empuk yang buatan AMUSE ini semakin populer sehingga mulai dijual diluar game center dan secara online bisa kamu dapatkat di Tokyo Otaku Mode.

1 April 2015, film perdananya dirilis dengan pemutaran perdana telah dilakukan sebelumnya di Teater Otaku Shibuya, Tokyo Jepang dan berikut sinopsis story line film Alpocasso : The Origin yang dirilis oleh Tokyo Otaku Mode.

Sinopsis


Rainbow Alpacasso

Seekor unta dari gurun di Afrika ditangkap dan dibawa ke kebun binatang di Jepang. Marah karena tiba-tiba ia hilang kebebasan, hewan tersebut menyerap cahaya matahari dan berubah menjadi unta raksasa berukuran 100 meter.

Dengan adanya monster yang berkeliaran bebas di Tokyo untuk membalas dendam kepada pengkapnya, para ilmuwan terkemuka di seluruh Jepang bersatu untuk mengalahkan sang monster.

Salah satu dari kelompok ilmuan tersebut adalah pria cermelang bernama Tetsuo Shigeta, yang berhasil mengubah boneka Alpacassonya yang setinggi 10 centimeter menjadi sepuluh kali ukuran aslinya. Alpacasso ini juga ternyata memperoleh kemampuan untuk berbicara!.

Para ilmuwan yang sekarang telah memperoleh cara untuk mengalahkan unta raksasa, juga berhasil untuk mengubah Alpacasso Pelangi atau Sora setinggi 100 meter. Dengan senjata baru di tangan, mereka memasuki arena pertempuran.

Video (PV)


0 Komentar untuk "Ini Dia Video dan Shinopsis Film Alpacasso : The Origin"