Inilah Daftar Pemain Drama Panggung Diabolik Lovers


Blog resmi untuk drama panggung Diabolik Lovers mengumumkan set pertama untuk para pemain pada hari Kamis. Drama panggung akan dimulai di teater Rikkokai di Lingkungan Shinagawa Tokyo dari 26 -30 Agustus
Pemeran Set Pertama adalah :

Taiki Yamazaki sebagai Ayato Sakamaki

Shohei Hashimoto sebagai Kanato Sakamaki

Katsuhiko Ibuka sebagai Laito Sakamaki

Ayuimi Takamura sebagai Yui Komori

Tim Produksi berencana untuk mengumumkan set pemeran kedua pada pertengahan April. Rincian tiket akan diumumkan minggu depan.

Guiya Ota (Sengoku Paradise Kiwami) menulis naskah, dan Yusei Naruse (Yowamushi Pedal stage play, Aquarian Age live-action film) memproduksi drama di kantor Inveider.
Jalan cerita drama Diabolik Lovers dan game PSP milik Rejet berpusat pada enam vampire sadis Sakamaki bersaudara.

Yui Komori adalah seorang gadis berpikiran positif yang selalu terganggu karena sering melihat roh dan mengalami fenomena poltergeist. Pada tahun kedua di sekolah tinggi, Yui pindah kesekolah baru (sekolah malam untuk entertainers dan selebriti) karena pekerjaan ayahnya. Ada rumor bahwa ada vampire diantara semua siswa, dan akhirnya Yui tinggal dengan bersama dengan Sakamaki bersaudara.

Studio ZEXCS mengadaptasi francise menjadi anime televisi pada tahun 2013, dan Crunchyroll menayangkan seri seperti yang ditayangkan di Jepang.
Sentai Filmworks merilis anime dalam bentuk DVD dengan dubbing Inggris dan subtitle pada bulan Desember.

source : anibee.tv
0 Komentar untuk "Inilah Daftar Pemain Drama Panggung Diabolik Lovers"