Ju-on: The Final Teaser Film yang Terlihat Kembali di Horror Franchise


Situs resmi Jepang dari Ju-on horor film series mulai menggulir teaser untuk Ju-on: The Final Teaser Film pada 17 Maret teaser terlihat kembali di film sebelumnya dalam seri, dan mencatat bahwa ia telah berulang kali meraih tempat pertama polling Jepang untuk "Horror paling menakutkan Film Seri".

Ju-on: The Final dipromosikan sebagai terakhir film yang Ju-on franchise. Film ini akan dimainkan di bioskop Jepang pada 20 Juni. Masayuki Ochiai, direktur terbaru Film Ju-on Owari no Hajimari (Ju-on: Beginning of the End), akan kembali mengarahkan.

Airi Taira akan membintangi film sebagai Mai. Dalam cerita, ia pergi mencari adiknya Yui (Nozomi Sasaki), seorang guru sekolah yang hilang selama Ju-on: Owari no Hajimari saat mengunjungi rumah seorang mahasisiwa pembolos Toshio Saeki (Kai Kobayashi). Misaki Saisho dan akan kembali sebagai Kayako Saeki.

Film Ju-on: The Grudge pertama dibuka dibioskop di JEpang pada tahun 2003 dan telah diadaptasi menjadi sebuah Film Hollywood live-action yang dibintangi Sarah Michelle Geller pada tahun 2004. Film horor franchise menerima dua adaptasi Hollywood dan beberapa sekuel di Jepang Ju-On: Owari no Hajimari dibuka Juni lalu

Berikut Videonya :


source : animenewsnetwork.com
0 Komentar untuk "Ju-on: The Final Teaser Film yang Terlihat Kembali di Horror Franchise"