Game "Chaos;Child" Dapatkan Adaptasi Anime dan PS3/PS4/Vista Ports


Kabar gembira datang dari game science adventure yang baru saja diluncurkan pada Xbox One di Jepang bulan Desember lalu yakni Chaos;Child. Chiyomaru, bos MAGES. Ini mengumumkan saat melalukan live streaming "New Works Unveiling in TwitCast" pada hari sabtu kemarin bahwa game Chaos;Child mereka telah mendapatkan "lampu hijau" untuk diadaptasi menjadi anime.

Dia juga mengumumkan game ini nantinya akan hadir dalam platfrom PlayStation 3, PlayStation 4, dan PS Vita dengan rating umur Z (18+) pada 25 Juni mendatang. Chaos;Child akan menjadi game
ke-4 bagi Shikura yang diadaptasi menjadi anime setelah Chaos;Head, Steins;Gate, dan Robotics;Notas.

Chaos;Child akan tersedia dengan harga ¥7,800 ($65) untuk edisi standar dan ¥9,800 ($82) untuk edisi terbatas (termasuk sebuah papercraft Present Box dan sebuah CD drama) pada versi PlayStation 3, PlayStation 4, dan PS Vista yang masing-masing seharga ¥6,800/8,800. Versi demo untuk ketiga platform itu akan diluncurkan pada 30 Maret 2015.

Dalam kisah penuh ketegangan, setelah gempa berkuatan magnitude 7,8 menghantam distrik Shibuya di Tokyo pada tanggal 6 November 2009, api hitam mulai menyebar dan menyebabkan kepanikan massa pada hari itu. Bencana ini kemudian dikenal sebagai "Gempa Shibuya" yang membunuh 3.851 orang dan melukai 30.927 lainnya.


Game ini di setting di rekonstruksi distrik Shibuya pada bulan Oktober 2015. Serangkaiaan kematian misterius mulai terjadi di tengah-tengah Shibuya yang sedang direkonstruksi. Orang-orang merasakan banyak kejadian aneh pada hari dimana kekacauan di Shibuya terjadi dengan sebuah kejadian lima tahun sebelumnya. Peristiwa ini kemudian disebut "Return of the New Generation Madness" / "Kembalinya Generasi Kegilaan Baru".


Berikut Videonya :




source : todaynippon.com
0 Komentar untuk "Game "Chaos;Child" Dapatkan Adaptasi Anime dan PS3/PS4/Vista Ports"