Kemenagan Arashi dalam 29th Japan Gold Disc Award


The 29th Japan Gold Disc Award akhirnya mengumumkan Artis of the Year 2015 pada 2 Maret 2015 lau. Ini sudah ketiga kalinya idol group Arashi memenangkan penghargaan tersebut setelah sempat di kalahkan oleh AKB48 yang mendapatkan gelar 3 Tahun berturut-turut. Ini merupakan kebanggaan bagi Arashi yang sudah merintis karir sejak tahun 1999 sampai sekarang.

Di tahun 2014 lalu, Arashi merilis album berjudul The Digital dan sudah terjual sebanyak 935.000 copy, selain itu, untuk 3 single baru Arashi di tahun yang sama, terjual sebanyak 1,9 juta copy dan 1,4 juta copy untuk DVD konser (Arafes 2013 dan Love Concert 2013). Inilah yang membuat Arashi memenangkan penghargaan tersebut.


Tahun ini menjadi berkah bagi idol grup Arashi, selain memenagkan penghargaan, single tarbaru Arashi, yaitu Sakura yang dirilis pada 25 Februari 2015 lalu penjualannya mencapai 465.000 copy dan menduduki Oricon pertama mingguan.

Kabar baik juga diberikan oleh fans, Arahi Blast in Hawaii yaitu konser untuk memperingati 15 tahun  idol grup ini berdiri, dan DVD serta Blu-ray nya akan dirilis pada 15 April 2015. Di dalam DVD ini terdapat dokumenter para member selama di Hawaii. Tentu saja fans penasaran tentang apa yang mereka lalukan selama konser di Hawaii bukan?


Apalagi kabar yang mendatangi fans Arashi?


Masaki Aiba akan beradu akting dengan Erika Sawajiri dengan dorama Getsu 9 di Fuji TV dengan judul "Youkoso, Wage le e". Dorama ini akan dimulai pada 13 April 2015. Tentu saja para fans mengerti artinya ini kan? yap, single terbaru lagi dari idol grup yang tengah naik daun ini akan segera muncul!

Kabar terbarunya, mereka akan merilis single dalam waktu dekat ini. Pihak menejemen Arashi meminta para fans untuk bertanya kepada mereka apapun pertanyaan itu. Pertanyaan dari fans akan dijawab oleh Arashi dalam bentuk lagu.

source : akibanation.com
0 Komentar untuk "Kemenagan Arashi dalam 29th Japan Gold Disc Award"