Mulai April, Lagu Pembuka One Piece Diisi oleh Exile Tribe


Mulai April 2015, pecinta serial anime manga Jepang One Piece akan dihibur dengan lagu pembuka baru. Lagu baru ini akan dinyanyikan oleh boy band terpopuler di Jepang, Generation from Exile Tribe.

Seperti dilansir oleh lama Animenewsnetwork, Kamis (26/3/2015), Generations from Exile Tribe mengumumkan mulai 5 April 2015 mendatang lagu baru mereka yang berjudul Hard Knock Days  akan mengisi lagu tema pembuka anime manga Jepang One Piece. Kabar tersebut dimuat di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha ke-18 tahun ini.

Dikutip Solopos.com dari laman Animeyinfo, Generations from Exile Tribe sendiri merupakan boy band sub-unit yang diawaki oleh tujuh orang anggota, yakni Alan, Ryota, Ryuto, Hayato, Reo, Mandy dan Yuta. Boy band yang sudah menguluarkan dua album ini juga berada dibawah menejemen yang sama dengan unit utama Exile Tribe.

Sedangkan One Piece, hingga saat ini karya dari Eiichiro Oda masih menempati posisi anime manga terlaris di Jepang bahkan di seluruh dunia. Setiap volume terbaru komiknya dirilis, penjualannya selalu menempati posisi teratas pekan pertama.

Versi animenya, hingga saat ini telah menerbitkan sebanyak 685 episode. Sedangkan versi layar lebarnya, serial yang mengisahkan kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D Luffy ini telah memiliki 12 judul. Seri Teranyar One Piece dirilis 2012 lalu dengan judul One Piece Film Z.

Sebelumnya, lagu tema pembuka anime manga Jepang One Piece sempat diisi oleh Tonoshihoko dengan judul We Are!. lagu terpopuler itu juga diikuti oleh Brand New World karya band D-51 dan Wake Up garapan AAA.

source : japandaisuki.com
0 Komentar untuk "Mulai April, Lagu Pembuka One Piece Diisi oleh Exile Tribe"