Temukan Old Tokyo di Kawagoe

Mengambil langkah mundur dalam waktu dan menemukan apa yang hidup seperti di Tokyo lebih tua dari satu abad yang lalu.

Kawagoe adalah sebuah kota kecil di Prefektur Saitama yang membuat hari besar perjalanan dari keramaian dan hiruk pikuk kota modern Tokyo. Kota ini terletak hanya 30 menit dengan kereta api dari pusat kota Tokyo.
Kawagoe adalah kota bekas benteng yang telah dijuluki "Little Edo" (小 江 戸), setelah nama lama untuk Tokyo (Edo). Di jalan-jalan banyak toto-toko tradisional.
Pemangdangan paling terkenal Kawagoe adalah Toki-no-Kane (Bell of Time), Menara jam yang dibangun pada tahun 1624 dengan struktur saat ini berasal dari tahun 1894. Menara ini dibangun kembali setelah Great Kawagoe Api tahun 1893 yang menghancurkan bangunan aslinya. Menara ini memiliki tinggi 16 meter, Ini adalah simbol dari kota dan untuk memberi tahu waktu untuk penduduk setempat selama lebih dari 350 tahun. Anda dapat mendengar dering bel empat kali sehari (06:00, 12:00, 15:00, 18:00).




Setelah melihat menara jam anda dapat berjalan-jalan ke Kashiya Yokocho, dimana ada tempat yang terkenal dengan toko-toko manis tradisionalnya. Di sini anda akan menemukan tas lama dan kotak permen Jepang kuno. Hal ini biasanya dikemas dengan orang yang mencoba menikmati rasa Showa Periode awal (1926-1989). Orang-orang dewasa bisa merasakan nostalgia dengan permen dari masa kecil mereka, sementara anak-anak akan bersenang-senang karena menemukan permen baru dengan gaya tradisional.



Kawagoe juga terkenal dengan ubi jalarnya yang lezat dan anda dapat menemukan banyak permen Jepang yang terbuat dari ubi jalar lokal.
Bagian favorit saya dari kota ini adalah Karazukuri Street yang merupakan jalan berjajar dengan gudang tradisional Jepang yang dibagun dalam gaya yang disebut kurazukuri(蔵り造). Gaya ini memiliki bangunan gudang bergaya liat berdinding dengan rasa arsitektur Edo. Ini adalah bagian dari kota dimana anda akan benar-benar merasa seperti andal telah kembali ke Periode Edo Jepang. Banyak gudang disini berasal dair abad ke-18 dan ke-19 dan memungkinkan anda untuk melihat dan mengalami kehidupan Edo pedagang. Anda dapat menemukan toko-toko yang menjual barang-barang tradisional.


Ketika anda berjalan di sekitar Kawagoe menikmati pemandangan, jangan lupa untuk melihat kebawah kaki anda mungkin akan melihat salah satu dari penutup lubang got yang bergambar indahnya kota Kawagoe.


Salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi Kawagoe adalah pada saat Festival Kawagoe pada akhir pekan ketiga pada bulan Oktober. Festival ini menampilkan hoge berwarna-wani yang diarak melalui kota. Festival ini merupakan salah satu dari Jepang yang paling penting dan telah ditetapkan sebagai "National Important Intangible Folk Cultural Property"


Kawagoe adalah kota tua yang mempertahankan budaya, sejarah dan suasana Edo. Hanya perjalanan singkat dari kota modern Tokyo, Ini adalah kota yang memungkinkan anda untuk menikmati dan melihat bagian tradisional Jepang yang semakin jarang ditemukan

source : taiken.co
0 Komentar untuk "Temukan Old Tokyo di Kawagoe"