Tsunago : Rautan Pensil yang Membuat Pensil Anda Tidak Pernah Abis


Ini adalah pemikiran yang aneh. Rautan pensil harusnya membuat pensil menjadi pendek. Tetapi rautan pensil ini berbeda, rautan pensil ini membuat pensil tidak akan pernah pendek.



Masalah yang terjadi pada setiap orang adalah anda tidak akan pernah mengugakan pensil sampai benar-benar habis. Selalu ada sisa pensil yang terbuang karena pensil itu sudah terlalu kecil jadi anda tidak bisa menggunakanya lagi. Tapi kini perusahaan dari Jepang telah menciptakan Rautan pensil yang membuat pensil Anda tidak akan pernah bisa abis.




Perusahaan Nakajima Jukyudo yang berbasis di Osaka ini adalah satu-satunya perusahaan di Jepang yang berfokus pada pembuatan rautan pensil. Mereka menggunaka pisau berkualitas tinggi dan rautan mereka terkenal karena mudah digunakan. Dan produk terbaru mereka, yang disebut Tsunago atau (Mari kita hubungkan) memecahkan masalah kuno tentang bagai mana menggunakan pensil sampai habis.
Rautan pensil ini memiliki tiga lubang yang berbeda yang pertama adalah rautan pensil biasa dan yang dua lainnya membuat lubang dan tonjolan (sering ditulis sebagai Dekoboko) yang menciptakan pensil ini bisa saling terhubung. Dan membuat Anda memiliki pensil baru. Perusahaan ini berencana menjual rautan ini dengan harga 1.620 yen atau 174857.62 dalam rupiah. Bagaimana Anda berminat untuk memiliki rautan ini?




source : spoon-tamago.com
0 Komentar untuk "Tsunago : Rautan Pensil yang Membuat Pensil Anda Tidak Pernah Abis"