AKB48 program TV baru ,akan memperilhatkan Maeda Atsuko dalam usahanya mendapatkan SIM

Program baru AKB48 yang bernama ‘AKB Jidousha-bu‘ (AKB Automobile Club) akan memperlihatkan usaha anggota AKB48 dalam hal mendapatkan SIM. Acara ini disiarkan di Fuji TV mulai 28 April 2012.

AKB48 Maeda Atsuko berkomentar " Saya ingin mencoba mengendarai mobil, belum ada anggota AKB48 yang memiliki SIM, jadi saya ingin menjadi yang pertama memilikinya"

Program seri-seri pertama , akan memperlihatkan usaha Maeda Atsuko dalam memperoleh SIM, disela-sela jadwalnya yang sangat padat.

Maeda menambahkan " Ini adalah impianku setelah berusia 20 tahun, dan saya ingin mendorong orang seumuranku agara segera mendapatkan SIM mereka, saya tidak dapat berpartisipasi di aktifitas club sebagai siswa, jadi saya sangat bahagia menjadi bagian dari ‘AKB Jidousha-bu‘, saya akan berusaha dengan keras"

Selain itu anggota AKB48 lainnya akan berbagi kebahagiaan mereka dalam " hidup dengan sebuah mobil" ketika mereka menyetir dengan berbagai bintang tamu.

sumber natalie
0 Komentar untuk "AKB48 program TV baru ,akan memperilhatkan Maeda Atsuko dalam usahanya mendapatkan SIM"