Animasi Pendek Karya Makoto Shinkai "Dareka no Manazashi" Diunggah

Sebuah animasi pendek karya Makoto Shinkai (5 Centimeters Per Second) yang berjudul "Dareka no Manazashi" (Someone's Gaze) telah diunggah di saluran YouTube resmi Nomura Real Estate ProudChannel pada awal bulan ini. 


Animasi yang berdurasi 6-7 menit ini telah diputar oleh Nomura Real Estate Group pada acara bertajuk "Proud Box Kanshasai" yang diadakan pada tanggal 10-11 Februari 2013 kemarin di the Tokyo International Forum.

Animasi ini mengambil tempat sedikit di masa depan dan menceritakan kehidupan seorang bernama Aya Okamura, seorang wanita yang telah bekerja selama dua tahun dan telah mulai hidup sendiri. Ibu Aya bekerja di luar negeri sebagai dokter dan ayah Aya hidup sendiri dengan hewan peliharaan mereka yang seekor kucing bernama Mii-san. Suatu malam, sekembali Aya dari tempat kerja, dia teringat akan kenangan tentang waktu bersama-sama dengan keluarga. Dia teringat kesedihan ketika ibunya pergi ke luar negeri, dan apa yang dia rasakan ketika ayahnya membawa pulang Mii-san untuk memberikan kenyamanan pada Aya hingga kemudian suara telepon terdengar....

Animasi ini merupakan kolaborasi antara CoMix Wave Films, NEST, TYO M1 Production dengan The Answer Studio Co., Ltd.,.Penyanyi dan penulis lagu, Kazusa, membawakan lagu tema untuk animasi ini dengan judul "Sore de Ii yo".

© Makoto Shinkai / Nomura Real Estate Group

Sumber :
ANN
0 Komentar untuk "Animasi Pendek Karya Makoto Shinkai "Dareka no Manazashi" Diunggah"