Akhirnya Pemenang Penghargaan Sword Art Online 2014 Diumumkan

Akhirnya pengumuman pemenang dari penghargaan Sword Art Online Awards 2014 secara resmi sudah diumumkan. Putaran pertama pengumuman ini meliputi “Best Male Character”, “Best Female Character”, dan “Best Episode”.

Pemenang Best Male Character Award Sword Art Online 2014

1.Kirito

Pemenang Penghargaan Sword Art Online 2014 Diumumkan

2.Klein
3.Agil
4.Heathcliff
5.Nishida
6.Diabel
7.Recon
8.Eugene

Pemenang Best Female Character Award Sword Art Online 2014

1.Asuna

Pemenang Penghargaan Sword Art Online 2014 Diumumkan

2.Yui
3.Leafa
4.Silica
5.Lizbeth
6.Sachi

Pemenang Best Episode Award Sword Art Online 2014

1.Episode 9 : The Blue Eyed Demon

Pemenang Penghargaan Sword Art Online 2014 Diumumkan

2.Episode 12 : Yui’s Heart
3.Episode 3 : The Red-Nosed Reindeer
4.Episode 11 : Morning Dew Girl
5.Episode 25 : The World Seed
6.Episode 10 : Crimson Killing Intent
7.Episode 24 : The Gilded Hero

Update :

Pemenang Best Monster Award Sword Art Online 2014

1.Feathery Dragon (Pina)

Pemenang Penghargaan Sword Art Online 2014 Diumumkan


2.The Gleam Eyes
3.Skull Reaper
4.The Fatal Scyth
5.Ragout Rabbit
6.X'rphan the White Wyrm
7.Guardian Knight
8.Fish

Pemenang Best Music Award Sword Art Online 2014


1.Swordland
2.Luminous Sword
3.A Tender Feeling
4.A Tiny Love
5.Fight!
6.Aincrad
7.Yui
8.Dance With Me

Update :

Pemenang Best Battle Award Sword Art Online 2014

1.Floor 74: Dungeon - "The Gleam Eyes" Battle 

Pemenang Penghargaan Sword Art Online 2014 Diumumkan

2.Floor 75: Dungeon - "The Skull Reaper" Battle
3.Kirito vs. Heathcliff (Ep. 14)
4.Kirito vs. Eugene
5.Kirito vs. Heathcliff (Ep. 10)
6.Grand Quest (2nd trial)
7.Kirito vs. Fairy King Oberon
8.Kirito & Leafa vs. Salamander (Legrue Corridor)

Pemenang Best Costume Design Award Sword Art Online 2014

1.Kirito - "Coat of Midnight"

Pemenang Penghargaan Sword Art Online 2014 Diumumkan

2.Asuna - white and red SAO armor
3.Silica - SAO suit
4.Asuna - Undine costume
5.Asuna - Street Clothes
6.Sakuya - Sylph costume
7.Leefa - ALO outfit
8.Yui - Navigation Pixie costume
9.Klein - red samurai armor
10.Lisbeth - SAO costume

Pemenang Best Equiptment Design Award Sword Art Online 2014

1.Elucidator

Pemenang Penghargaan Sword Art Online 2014 Diumumkan

2.Dark Repulser
3.Yui's Heart
4.Lambent Light
5.Excalibur
6.Teleport Crystal
7.Heathcliff's Shield
8.Demon Sword Gram

Pemenang Best Skill Award Sword Art Online 2014

1.Starburst Stream

Pemenang Penghargaan Sword Art Online 2014 Diumumkan

2.Dual Swords
3.The Eclipse
4.Cooking
5.Detection skill
6.Self-destruct spell
7.Fishing
8.Horizontal Square

Pemenang Best Environment Award Sword Art Online 2014

1.[SAO] The floating castle Aincrad

Pemenang Penghargaan Sword Art Online 2014 Diumumkan

2.[SAO] Floor 22: Coral
3.[SAO] Floor 55: Western Mountain
4.[ALO] ALfheim, Neutral Territory, Arun
5.[SAO] Floor 35: Forest Maze
6.[SAO] Floor 59: Danac
7.[ALO] The World Tree
8.[SAO] Floor 47: Floria

Update :

Pemenang Best Scene Award Sword Art Online 2014

1.Ep.14 - The End of the World

Pemenang Penghargaan Sword Art Online 2014 Diumumkan
Pada akhir mana Kirito dan Asuna duduk di depan matahari terbenam saat kastil Aincrad jatuh.

2.Ep.9 - The Blue-Eyed Demon 
Ketika Kirito menunjukkan skill dual-wielding-nya. Starburst Stream

3.Ep.10 - Crimson Killing Intent
Kirito dan Asuna berjanji untuk menikah satu sama lain. 

4.Ep.3 - Red-Nosed Reindeer
Ketika Kirito mendengar pesan Sachi. 

5.Ep.12 - Yui's Heart
Ketika Yui melindungi Kirito dan Asuna dari monster dan kemudian menghilang tetapi Kirito menyelamatkan "hatinya".

6.Ep.20 - General of the Blazing Flame
Adegan pertempuran antara Kirito dan Eugene.

7.Ep.24 - Gilded Hero
Adegan pertempuran antara Kirito dan Oberon. 

8.Ep.2 - Beater
Ketika Kirito mengatakan dia adalah "Beater" untuk melindungi para beta tester lainnya. 

9.Ep.7 - The Temperature of the Heart
Ketika Lisbeth mengakui cintanya pada Kirito sementara mereka jatuh dari langit bersama-sama. 

10.Ep.1 - The World of Swords
Ketika Game Master datang di depan semua pemain dan membiarkan mereka tahu apa yang akan terjadi. 

Pemenang Best Line Award Sword Art Online 2014

1.Ep.19 - Kirito

Pemenang Penghargaan Sword Art Online 2014 Diumumkan
"Selama aku masih hidup, aku tidak akan membiarkan siapa pun di kelompokku mati. Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi !

2.Ep.10 - Kirito
"Asuna... Hidupku milikmu. Aku akan memberikan itu untukmu." 

3.Ep.11 - Asuna
"Jika kita bisa kembali ke dunia nyata, aku akan menemukanmu lagi dan aku akan jatuh cinta denganmu lagi." 

4.Ep.3 - Sachi
"Aku sangat senang aku bertemu denganmu... dan bahwa aku bisa bersamamu. Walaupun sebentar. Terima kasih. Selamat tinggal.

5.Ep.16 - Kazuto Kirigaya
"Sebuah permainan di mana tidak apa-apa untuk mati seharusnya bukan masalah besar."

6.Ep.12 - Yui
"Aku ingin tinggal bersamamu selamanya. Papa, Mama !

7.Ep.10 - Asuna
"Oke !" (Setelah Kirito mengatakan "Lalu... kita menikah.") 

8.Ep.3 - Klein
"Tetap hidup, kau dengar ?! Aku tidak peduli bagaimana kau melakukannya. Hanya saja tetap hidup sampai akhir !

9.Ep.22 - Suguha Kirigaya
"Jika kau... Aku tidak akan menyadari apa yang aku rasakan tentangmu. Aku tidak akan merasa sedih dan cemburu ketika aku menemukan dirinya. Dan aku tidak akan mencoba melupakan tentangmu dan jatuh cinta dengan Kirito sebagai gantinya ! "

10.Ep.10 - Asuna
"Aku tidak boleh mati, karena... aku harus melindungimu." 

11.Ep.2 - Kirito
"Beater... Aku suka itu. Aku adalah Beater

12.Ep.9 - Asuna
"Aku berjanji, dia di tangan orang yang baik !

13.Ep.2 - Asuna
"Bahkan jika seekor monster mengalahkanku dan aku mati... aku tidak akan kalah dari permainan ini, atau dunia ini. Tidak peduli apapun." 

14.Ep.12 - Kirito
"Jika ada, aku lebih suka percaya padanya dan menyesal, bukan tidak percaya padanya dan menyesal.

15.Ep.7 - Lisbeth
"Kirito ! Kau tahu ? Aku jatuh cinta padamu !"

16.Ep.2 - Kibaou
"Kenapa kau melakukannya, huh ?  Kenapa kau membiarkan Diabel mati ?"

17.Ep.24 - Oberon
"Ahh ! Yummy ! How sweet !"

18.Ep.13 - Heathcliff
"Seseorang dengan sesuatu untuk dilindungi adalah sekutu yang kuat untuk dimiliki. ~ Aku mengharapkan pertarungan yang bagus darimu."

Situs resmi : swordart-online.net/SAOA/
0 Komentar untuk "Akhirnya Pemenang Penghargaan Sword Art Online 2014 Diumumkan"