Dua Spinoff Komik Fairy Tail Baru Diumumkan Terbit Agustus dan September 2014

Dua Manga Komik Spinoff Fairy Tail Baru Diumumkan Terbit Agustus dan Septermber 2014

Seolah tidak puas dengan hanya satu manga spinoff, majalah Weekly Shounen untuk edisi ke-31 tahun ini mengumumkan bahwa manga atau komik Fairy Tail akan mendapatkan dua manga spinoff baru. Yang membedakannya dengan Fairy Tail Zero adalah manga spinoff ini tidak digambar oleh Hiro Mashima melainkan oleh Boku dan Rui Watanabe.

Manga spinoff pertama berjudul "Fairy Tail Blue Mistral" yang menceritakan tentang sang Sky Dragon Slayer, Wendy Marvell. Majalah Weekly Shounen juga mengkonfirmasi bahwa Wendy kemungkinan akan menemukan cinta dalam cerita "Episode #0" ini. 

Dua Manga Komik Spinoff Fairy Tail Baru Diumumkan Terbit Agustus dan Septermber 2014

Manga yang digambar oleh Rui Watanabe ini akan mulai diterbitkan pada majalah ber-genre shoujo, Nakayoshi, edisi September pada tanggal 2 Agustus 2014 nanti.

Manga spinoff kedua yang digambar oleh Boku berjudul, "Fairy Girls", yang berfokus pada dua gadis terkuat di dunia. Berdasarkan dari gambar yang diberikan, salah satunya adalah seorang Knight yang menyukai strawberry shortcake dan Erza Scarlet. Manga ini akan segera diterbitkan pada Kodansha Magazine Special vol ke-12 pada tanggal 20 November 2014 emndatang.

Sumber :
0 Komentar untuk "Dua Spinoff Komik Fairy Tail Baru Diumumkan Terbit Agustus dan September 2014"