Aktris Nanomi Maho Sedang Hamil Anak Keduanya

Pada tanggal 30 April, aktris Nanomi Maho yang sekarang berumur 34 tahun mengumumkan kehamilan keduanya melalui situs resminya.


Nanomi melaporkan, "Pada saat ini, saya ingin mengumumkan bahwa saya telah diberkati dengan anak kedua. Saat ini saya sedang hamil 5 bulan, dan akan melahirkan pada musim gugur ini". Dia terus mengungkapkan, "Saya berharap kesehatan untuk putri saya, jadi saya sangat bahagia saat ini".

Di akhir dia menulis, "Aku berencana untuk terus bekerka sambil membesarkan anak, Membuat saya senang karena semua orang megawasi saya. Tetap mendukung saya".

Nonami menikah dengan aktor Mikami Kensei pada bulan Oktober 2012. Pasangan ini kemudian mendapat anak pertama pada bulan Juni pada tahun berikutnya.

source : tokyohive
0 Komentar untuk "Aktris Nanomi Maho Sedang Hamil Anak Keduanya"