Hashimoto Nanami Anggota Dari Nogizaka46 Mengalami Cedera Di Pergelangan Tangan Kirinya

Pada tanggal 28 April kemarin, Hashimoto Nanami anggota dari Nogizaka46 memberitahu lewat blog resminya bahwa dia memiliki cedera di lengan kirinya.

Dia menulis, "Aku punya sesuatu yang ingin aku beritahu kepada Anda hari ini", dan dilanjutkan dengan laporan kondisinya, "Pergelangan tangan kiri saya cedera sekitar 3 hari yang lalu".


Sementara dia tidak memberitahukan apa yang menyebabkan hal ini bisa terjadi, tampak kondisinya sedang tidak enak. Dia sudah pergi ke rumah sakit dan sekarang sedang dalam pemulihan.

Hashimoto dijadwalkan akan tampil di 'GirlsAward 2015 SPRING / SUMMER' pada tanggal 29, dia berkomentar, "Saya mungkin memiliki memiliki cedera di pergelangan tangan kiri saya, tapi jangan khawatir! Saya akan melakukan yang terbaik!!"

Para Fans khawatir dan meninggalkan pesan, "Apakah Anda akan baik-baik saja?" dan "Jangan berlebihan!".

source : tokyohive
0 Komentar untuk "Hashimoto Nanami Anggota Dari Nogizaka46 Mengalami Cedera Di Pergelangan Tangan Kirinya"