Film Terbaru Kamen Rider Drive dan Shuriken Sentai Nin'ninger Teaser Streaming

Perusahaan produksi Jepang "Toei" mulai streaming video teaser untuk film Gekijo-ban Kamen Rider Drive dan Shuriken Sentai Nin'ninger The Movie pada hari Minggu lalu. Teaser menunjukan adegan-adegan dari film keduanya.


Kedua film akan tayang bersama-sama pada 8 Agustus, pre-order tiket bisa didapatkan baik Kamen Rider Drive atau Red Ninjer strap dengan mobil mainan.

Toei menghasilkan 1 jam Crossover khusus untuk keduanya yang ditayankan pada bulan lalu, berjudul Shuriken Sentai Nin'ninger VS Kamen Rider Drive Haruyasumi Gattai 1-jikan Special (Shuriken Sentai Nin'ninger VS Kamen Rider Drive: 1-Hour Spring Break Combo Special).

Kamen Rider drive memiliki efek khusus dari seri perdananya pada bulan Oktober tahun lalu, dan saat ini sedang ditayangkan di televisi Jepang. Seri plot termasuk makhluk android seperti disebut Roimyudo yang ingin menjadi manusia. Namun, beberapa Roimyudo sedang merencanakan untuk memberontak lagi umat manusia. Dia berubah menjadi Kamen Rider Drive menggunakan kekuatan Mobil Shift dan mobil super, Tridoron, untuk melawan Roimyudo.

Shuriken Sentai Nin'ninger memiliki efek khusus dari seri perdana pada Februari, dan menandai ulang tahun ke-40 dari Toei Super Sentai franchise. Cerita terjadi setelah The Last Ninger disegel pergi semua yokai di dunia. Hal ini berlangsung sampai kematian The Last Ninger itu, ketika yokai kembali. Keturunannya, lima sepupu, pertempuran yokai sebagai Nin'ninger.

0 Komentar untuk "Film Terbaru Kamen Rider Drive dan Shuriken Sentai Nin'ninger Teaser Streaming"