Ueto Aya Membuat Pengumuman Resmi Tentang Kehamilannya


Sebelumnya, dilaporkan bahwa aktris Aya Ueto (29tahun) sedang hamil anak pertamanya. Laporan ini telah dikonfirmasi dan aktris telas membuat pengumuman resmi melalui agennya.

Berikut adalah pesan yang dibuat oleh Ueto.
"Ini masalah pribadi, tapi aku punya pengumuman untuk semua orang.
Pada saat ini, saya telah diberkati dengan kehidupan baru. 
Saya sekarang ini sangat bahagia karena saya akan menyambut anggota keluarga baru saya.
 Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukun saya dan sekarang saya sedang mempersiapkan diri untuk melahirkan. 
Saya akan terus melakukan yang terbaik. Ini akan membuat saya senang" 
Ueto Aya 
Agensi Ueto, Oscar Promotion menyatakan, "Ini masalah pribadi, jadi kami tidak berencana mengadakan konferensi pers, juga mengungkapkan rincian apapun saat ini."

Selamat Ueto atas kehamilannya!

source : tokyohive.com
0 Komentar untuk "Ueto Aya Membuat Pengumuman Resmi Tentang Kehamilannya"