Mungkin Akan Terungkap Wajah Asli Dari Kakashi di Pameran Seni Naruto di Tokyo dan Osaka


Dari setiap anime maupun manga Naruto ada saru mysteri yang belum terungkap, yaitu wajah Kakashi yang selalu memakai masker. Tetapi mungkin tahun ini wajah Kakashi akan terungkap dalam sebuah pameran yang ada di Jepang.

Pameran seni Naruto yang dibuka pada tanggal 25 April nanti di Tokyo dapat mengungkapkan rahasia yang belum terungkap yaitu wajah Kakashi. Ninja peniru Kakashi ini hampir selalu digambarkan mengenakan masker yang menutupi hingga hidungnya. Bahkan ketika dia tidak menggunakan maskernya, pencipta manga Masashi Kishimoto mengaburkan wajahnya, jadi para fans tidak pernah melihat wajah Kakashi sepenuhnya.

Itu mungkin berubah semala pameran ini. Official Guesbook Shinden Fu no Sho termasuk halaman baru manga. Dalam satu halaman terungkap Naruto, Sakura, dan Sasuke sedang mendiskusikan bagaimana mengungkap wajah asli dari guru Kakashi.


Pameran ini juga akan menjual buku panduan Michi seharga 1.300 yen (sekitar Rp 141.000) yang mencakup dialog panjang tentang Kishimoto dan Eiichiro Oda pencipta One Piece.
Pemeran ini juga akan berlangsung dari 25 April sampai 28 Juni di Tokyo dan dari 18 Juli sampai 27 September di Osaka. Pameran ini akan mencakup ilustrasi baru yang Kishimoto buat hanya untuk pameran, dan layar sudut dengan model, klip, dan foto lain untuk memberikan latar belakang yang lebih lanjut tentang seri.

0 Komentar untuk "Mungkin Akan Terungkap Wajah Asli Dari Kakashi di Pameran Seni Naruto di Tokyo dan Osaka"