Viz Media Akan Menerbitkan Manga Naruto dari Masashi Kishimoto


Majalah digital dari Sonen Jump "Viz Media" mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa ia akan menerbitkan manga dari Masashi Kishimoto Naruto spin-off yaitu Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring (Naruto Gaiden: Nanadaima Hokage to Akairo no Hanatsuzuki). Dalam bahasa Inggris pada tanggal 27 April dan mini seri akan premiere pada hari yang sama di Jepang.

Manga Naruto yang dibuat oleh Kishimoto berakhir di Weekly Shonen Jump pada 10 November lalu setelah 15 tahun serialisasi. Namun, majalah itu mengungkapkan bahwa "Cerita baru pemula Konoha" akan mulai musim semi ini Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring terjadi setelah akhir Naruto.

Film Baruto -Naruto juga akan tayang pada bulan Agustus yang akan menceritakan tentang kisah Boruto (Bolt), anak dari Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata yang muncul dalam bagian ke-700 dan terakhir dari manga. Kishimoto memberitahu "Aku hamil cerita dimana Boruto dan Sarada (putri sasuke) muncul. Sasuke dan Sakura juga akan muncul".

Kishimoto juga mengatakan dalam sebuah wawancara pada bulan November bahwa ia masih memiliki perkerjaan lain yang tersisa untuk franchise Naruto sampai musim panas ini. Shingga ia tidak bisa mulai mempersiapkan judul Naruto berikutnya dengan sungguh-sungguh sampai semua pekerjaannya selesai.

0 Komentar untuk "Viz Media Akan Menerbitkan Manga Naruto dari Masashi Kishimoto"